Skip to content
Mei 25, 2012 / kartikasyaftiana

JUMP di Hongkong dan Haina! Reguler Edition

Hari ini JUMP tiba di Hongkong, dan besok mereka bakal konser disana.

Sebenarnya, besok itu konser di Thailand, tapi karena si Johnny nyebelinnya lagi kumat, maka dibatalin lah itu konser.

Dan tadi, di TL saya bertebaran foto JUMP di bandara.

MAAAK, AKU GALAUUU

Ganteng-ganteng! Kecuali Inoo, dia sih mana pernah ganteng.

Cantik terus-_-

Dan ada foto yang bikin saya langsung hah huh hah huh.

Rasanya, pas liat foto itu, saya kayak ngeliat surga gitu-___-

Ini fotonya:

Image

KEITOOOOOOOO

MY HONEY, MY LOVE, MY SWEETIE, MY MUNAH(?)

Oke, saya jujur, saya nggak kuat liat Keito kalau dia pake baju yang mengekspos dadanya yang bidang.

Pakai baju aja udah bikin panas dingin ya, apalagi topless

Saya nggak pernah nyangka kalau ternyata Keito bakal jadi pelabuhan hati saya.

Waktu pertama kali liat dia, saya biasa aja.

Tapi, semenjak tau dia lebih dalem, saya pun langsung jatuh hati sama dia.

Sifat-sifat dia yang bikin saya suka

Sekarang saya bakal setia.

Hanya ada 1 hati, 1 cinta, 1 masa depan.

Dulu kan saya fangirl penganut banyak hati, banyak cinta, banyak masa depan

https://i0.wp.com/a5.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/150724_299174783507012_116653551759137_677469_379088130_n.jpg

Coba perhatiin foto JUMP ini.

Kenapa pose Inoo dan Keito sama?

Apa Inoo ikutin Keito, biar bisa rebut hati saya lagi?

Please Inoo, kamu sudah punya Yabu.

Dan saya sudah punya Keito.

Segimanapun keras usahamu buat ngedapetin saya lagi, kita nggak bakal bisa bersatu lagi

Ini kenapa postingan saya jadi antah berantah (baca: random) gini?

Lanjut ke NYC Haina! RE.

Lagu Haina! kalian semua pasti udah tau kan? Pertama kali dengar, biasa aja.

Coba lebih sering dengernya, pasti ketagihanšŸ˜„

Dan PVnya, biasa aja sih, tapi tetep unyu.

Maklum lah, semua yang ada Chinennya pasti selalu unyu

Dan lagu kedua adalah NYC- Tic Tac ~Bokura no Harmony~

Saya suka pake banget! Apalagi pas suaranya Yamada di menit ke-02:38 sampai ke 02:51, saya langsung ~wow~ gitu.

Saya jadi semakin ngerestui dia sama Chinen kalau gini

Yang ketiga, Ameoto.

Ini juga saya suka.

Lagunya misterius gitu.

Dan enak buat lagu yang didengerin pas tidur-tiduran, terus diluar hujan gitu.

Tapi tetep, saya lebih suka yang Tic Tac.

Apalagi yang rasa daging sapi ya? Yang bungkusnya warna cokelat. Apalagi kalau dikasi gratis, pasti lebih enak. Mau jadi snack, atau lauk juga bisa *krik*

Yang mau download 1 single (sama karaoke versionnya), bisa langsung meluncur ke blog ini: heysayjumplounge

https://i1.wp.com/ww2.sinaimg.cn/large/676aca1bgw1dt8oxnmefig.gif

Yamada sedang dangdutan.

LOL @ Chinen

Source: Fanpage Chinen Yuri, Youtube 1& 2 & 3, aramatheydidnt.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: